Cewek Super Model China yang Berumur 14 Tahun

tzzzzzzz


Mungkin banyak yang mengira cewek ini berumur 20 tahun keatas, namun cewek yang berasal dari keturunan Tibet ini baru berumur 14 tahun. Bocah Cewek yang satu ini terpilih menjadi model terbaik dunia dalam ajang yang digelar oleh Ford Models, sebuah perusahaan fashion dunia yang biasa mencari bibit unggul model cantik dari 54 negara di dunia.


Dalam ajang ini pemenang rata-rata biasanya dimenangkan oleh orang-orang ras caucasian, akan tetapi untuk tahun-tahun sekarang tidak tahu alasannya apa, pemenang super model dunia dipegang dikalangan asia, seperti pada tahun 2008 dimenangkan oleh Korea dan Filiphina pada 2011. Pada tahun ini giliran China yang memenangkan penghargaan ini.



Mungkin mereka tak salah mengambil keputusan, karena cewek yang satu ini memiliki paras dan bentuk tubuh layaknya sudah berumur matang, diatas 19 tahun, namun cewek yang bernama Měiqí Suǒlǎng (索朗美淇 ini memang masih berumur 14 tahun. Dengan tinggi 172 cm, kami yakin dia dilahirkan untuk menjadi super model dunia.



Meskipun model dari Jepang Masako Mizutani pernah menggebrak dengan parasnya yang masih seperti 20 tahun dengan umurnya yang berusia 40 tahun, namun Suolang membuat fakta yang terbalik dengan penampilannya yang 5 tahun lebih tua dari umurnya sekarang.


Bio:


Nama : Měiqí Suǒlǎng (索朗美淇
Nama Inggris : Jessica
Tinggi : 172 Cm
Tempat Lahir : China
Hobi : Berkuda dan Dansa
Artist Favorit : BigBang
Lagu Favorit: Haru-Haru (BigBang)
Film Favorit: Harry Potter
Makanan Favorit : Eskrim
Warna Kesukaan : Hitam
Aksesoris favorit : Gelang
Olahraga Favorit : Bulu Tangkis
Motto : 尽力而为 做好自己 (hasil translate goolge: Lakukan yang terbaik)

Meiqi mengikuti kontes model ini diusianya yang ke 13. Saat itu dia masih bersekolah di sekolah pertama atas (SMP). Berikut foto model super muda dunia ini:








sumber : http://zonapencarian.blogspot.com/2012/08/cewek-super-model-china-yang-berumur-14.html zzzz

0 komentar:

Poskan Komentar

Slidershow