3 Pengetahuan Ilmu Gaib Yang Unik

tzzzzzzz

Berbagai Pengetahuan Gaib yang Unik merupakan Khazanah yang Langka akan tetapi Nyata, dan bisa sangat berguna bilamana kita ingin mendapatkan faedahnya. Semoga Kita semua bisa menarik manfaat dari Pengetahuan Gaib ini.

1.Nabi Sulaiman AS.
Disuatu hari Nabi Sulaiman duduk bersama raja Jin untuk mendiskusikan masalah, seketika itu Nabi Sulaiman bertanya kepada raja Jin : "Wahai raja Jin beritahu aku kenapa kebanyakan wanita yang sudah sekian tahun bergaul dengan suaminya tetapi belum juga hamil ?". Raja Jin menjawab : "Ada empat sebab mengapa wanita belum juga hamil":

1. Sperma yang sudah dingin pada rahim.
2. Ada perubahan pada rahim.
3. Terkena hembusan Jin.
4. Ada cairan kuning pada rahim.

2.KYAI YANG TERKENA SENGATAN KLABANG
Seorang Kyai sedang duduk dengan beberapa santrinya diatas rumput, kemudian Kyai tersebut kakinya terkana sengatan Kelabang sampai bengkak, sehingga semua santri bingung bagaimana caranya untuk mengobati kaki Sang Kyai. Sang Kyai tertawa melihat kepanikan santrinya ia berkata : "Kalian jangan bingung, saya ada obatnya". Santri bertanya: "Bagaimana cara mengobatinya ?"

Kyai menjawab : "Kamu sebut saja jumlah kakinya", seketika itu kaki Kyai sembuh.....

3.FAEDAH AYAT QURSY
faedah dari ayat Qursy yang diyakini dapat mengusir makhluk jahat. Ada sebuah cerita mengenai hal ini. Ceritanya begini, ada seorang musafir yang kemalaman dijalan kemudian meminta izin kepada seseorang untuk bermalam disebuah rumah, kemudian orang itu mengizinkan sang musafir untuk bermalam dirumah tersebut, namun orang itu berpesan kepada sang musafir : " Berhati-hatilah karena setiap orang yang bermalam disitu selalu berakhir dengan kematian ", akan tetapi sang musafir berusaha untuk tidak menghiraukannya karena ia selalu berlindung kepada Allah, selanjutnya sang musafir beristirahat dan bermalam dirumah tersebut.

Dengan membaca ayat Qursy yang pada ayat terakhirnya diulang-ulang sampai 7x, maka dengan tiba-tiba terciumlah seperti bau sesuatu yang terbakar oleh si musafir itu, dengan diliputi penuh tanda-tanya didalam hatinya ia membathin : "Apakah gerangan yang terbakar ini ?". Dengan berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk, tertidurlah sang musafir itu dengan lelapnya, namun didalam mimpinya sang musafir mendapatkan gambaran bahwa ada jin Iffrid (mahluk jahat) berada didalam rumah itu yang terbakar dikarenakan sang musafir membaca ayat Qursy yang pada ayat terakhirnya diulang-ulang sampai 7x sambil tahan nafas. Ketika terbangun sang musafir menemukan abunya jin iffrid yang terbakar disudut rumah tersebut....

sumber : http://banyaktahunya.blogspot.com/2011/12/3-pengetahuan-ilmu-gaib-yang-unik.html
zzzz

0 komentar:

Poskan Komentar

Slidershow